Rancangan

Jumat, 25 Desember 2015

Aku Takut Mati


Jika aku mati, dunia akan tetap seperti ini
Kehidupan manusia akan berjalan seperti biasanya
Tangisan untuk kepergiankupun tak berapa lama akan hilang
Namun apa yang akan terjadi denganku di alam selanjutnya?
Aku takut masaku di alam sana akan lebih lama dari usiaku di dunia
Aku takut jika yang menemaniku adalah bau busuk dari amal burukku
Membayangkan malaikat Munkar dan Nakir mengoyak tubuhku
Memisahkkan jiwa dari ragaku
Menanyakan pertanyaan yg entah apakah aku bisa menjawabnya atau tidak

Sejujurnya ada saat di mana aku merasa jenuh dan putus asa dalam hidupku
Seakan lebih baik aku mati saja
Namun apakah alam selanjutnya akan lebih baik dari kehidupanku di dunia?
Seharusnya aku sangat bersyukur atas kehidupan yang Allah berikan padaku
Tapi yang kulakukan justru sebaliknya

Sungguh aku malu pada Robbi-ku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar