Rancangan

Kamis, 14 Agustus 2014

Unexpected

Mulanya semua biasa saja
Hingga timbul sesuatu di dalam hati ini
Sesuatu yang tidak tahu dari mana datangnya
Sebuah perasaan bergejolak yang tidak pernah terprediksi olehku
Sebuah perasaan yang sama sekali tidak pernah aku harapkan
Rasa rindu yang tiba-tiba muncul dari hati dan pikiran ini
Membuat aku bertanya-tanya
Apakah yang sebenarnya aku rasakan saat ini
Berfikir tentangnya sedikitpun aku tak pernah
Berfikir untuk menyukainya pun aku tak ingin
Tapi perasaan ini sungguh di luar dugaanku
Perasaan ingin bertemu dengannya
Perasaan ingin melihatnya walaupun dari kejauhan
Perasaan yang membuat hati ini sakit
Sakit karena selalu menunggunya
Tapi ia tak kunjung muncul di hadapanku
Seseorang bantu aku untuk berpaling dari ini
Oh Tuhanku yang Maha membolak-balikkan hati manusia
Biarkan perasaanku kembali seperti sedia kala
Saat aku belum mengenalnya



T.T

2 komentar: